Jumat, 09 September 2016

Tips Menghindari Efek Samping Obat Pelangsing Badan

Apakah Ladies tahu bahwa Obat Pelangsing Badan memiliki efek samping? Tapi Ladies jangan takut karena efek samping ini dapat dicegah. Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh supplements-and-health.com.

Tips Menghindari Efek Samping Obat Pelangsing Badan

- Tips yang pertama adalah konsumsi obat pelangsing hanya berdasarkan dosis yang sudah ditentukan. Banyak sekali kasus pasien yang mengalami kerusakan fungsi hati karena tidak sabar untuk segera mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan lalu mereka menaikkan dosis suplemen dietnya. Semoga hal ini tidak terjadi pada Ladies, ya!
- Tips yang kedua untuk mengonsumsi suplemen multivitamin daripada suplemen khusus diet karena saat ini banyak dijumpai produk pelangsing yang berkontraindikasi dengan tubuh. Suplemen multivitamin dinilai lebih aman karena diet yang dilakukan berdasarkan kecukupan vitamin di dalam tubuh.
- Tips yang ketiga yang dilansir oleh supplements-and-health.com adalah, jangan terlalu sering menggunakan suplemen vitamin C kunyah. Mengapa demikian? Konsumsi suplemen vitamin C kunyah dalam jumlah yang banyak dapat merusak pelindung alami gigi. Yang penting jangan konsumsi terlalu banyak ya, Ladies!
- Tips yang keempat untuk mengurangi efek samping Obat Pelangsing adalah mengonsumsinya bersama makanan. Supplements-and-health.com melansir bahwa mengonsumsi hanya suplemen pada saat diet justru akan membahayakan tubuh. Pada waktu diet Ladies tetap harus makan namun dalam kadar yang wajar.

So Ladies, are you ready to be slim?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar